Breaking News
Loading...
Minggu, 07 April 2013

Kabupaten Maros merupakan daerah yang terletak 44 Km dari kota Makassar, yang memiliki banayak hal yang menarik didalamnya.

Beberapa Alasan Kenapa Harus ke Maros
Salah satu Icon Kota Maros (foto int)


BEBERAPA ALASAN KENAPA HARUS KE MAROS

Ada beberapa alasan  kenapa anda harus ke Maros :
  • Pariwisata dan Budayanya
Salah satu yang menarik di Kab. Maros ialah pariwisata dan Budayanya terhitung hampir seribu Turis Asing yang berkunjung selama beberapa bulan dan Selama Maret 2013, sudah 900-an wisatawan asing mengunjungi Taman wisata Alam Bantimurung, sesuai data pengelola, pada januari sebanyak 203 turis yang datang ke Bantimurung. Jumlah ini terdiri atas 42 turis dari Belanda, 42 turis dari Inggris, dan selebihnya dari Eropa. Begitupula dengan Budayanya yang dimana kekayaannya yang masih sangat kental yang dianut oleh masyarakat Maros sehingga menjadikan kota ini sebagai salah satu tempat yang menakjubkan untuk didatangi.
  • Wisata Kuliner
Kuliner sudah menjadi aset Maros yang bisa dibanggakan pasalnya kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) kerap sebutan untuk tempat yang terletak dijantung kota Maros/ Taman Kota Maros yang menyediakan banyak ragam makanan dan minuman yang bisa menjadi salah satu tempat favorit untuk mencicipi berbagai masakan khas Maros dan dari Daerah lainnya, dan begitupula Kue-kue tradisional yang dijajakan disekitar PTB. 
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar