Breaking News
Loading...
Rabu, 10 April 2013

Remaja merupakan bagian dari proses pendewasaan dari setiap insan, setiap manusia yang pernah mengalami proses ini pasti tahu betapa pentingnya akan perhatian. Maros memiliki aset Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik apalagi potensi para remaja di Daerah ini sangat besar dan memiliki banyak sekali kegiatan yang harus didukung dan diberikan perhatian yang sangat besar salah satu kegiatan yang diminati oleh para Remaja Maros ialah Hobby yang dislaurkan melalui bakat-bakat yang luar biasa yang tergabung dalam karya seni, seperti Dance, skill Skateboar, menembak, Sepak Bola dan olahraaga lainnya. dan tidak kalah juga dari dunia pendidikan Remaja Maros telah memberikan sumbangsih yang luar biasa yang dibuktikan dari setiap ajang yang diikuti oleh para remaja Maros.

Maros dan Remaja
Salah Satu Kegiatan Sosial Remaja Maros
Tanggung jawab yang penting pembinaan dan dukungan yang perlu ditingkatkan baik dari keluarga, masyarakat, dan dari Pemerintah setempat.

Setiap Sore Remaja dan remaji Maros berkumpul untuk latihan baik itu Dance, memanah, skateboard dan lain sebagainya di kawasan taman kota dan disekitar Kantor Bupati Maros. mereka meluangkan waktunya untuk latihan demi meningkatkan produktifitas, dan skill  mereka.

0 komentar:

Posting Komentar