Breaking News
Loading...
Rabu, 10 April 2013

Pendidikan merupakan hal yang paling terpenting untuk saat sekarang ini. Ini dibuktikan dengan perkembangan zaman yang sangat luar biasa perubahan yang derastis mulai dari teknologi sampai bidang lain yang membuat persaingan baik dalam dunia kerja maupun dalam dunia pendidikan sekalipun.

Pendidkan diartikan sebgai alat untuk membantu pengembagan diri, denga pendidikan, sesutu yang susah akan menjadi jauh lebih mudah, dengan pendidikan segal hal yang susah dijangkau akan terasa dekat. Pendidikan di Maros sendiri sudah cukup berkembang ini ditunjukkan dengan telah berdirinya berbagai sekolah dan kampus yanmg telah memenuhi syarat dan kewajiban untuk bisa dikategorikan sebgagai wadah pendidikan yang baik.
http://4.bp.blogspot.com/-RpPQg4Q4nNc/UWWqCqWhwhI/AAAAAAAAAVc/0mNz4qBjnQo/s1600/20110418_Bus_Sekolah_Gratis_Di_Maros.jpg

Sekolah dan kampus yang berdiri di Daerah Maros sudah cukup banyak dan mungkin aka terus bertambah sesuai dengan kebutuhan Masyarakat itu sendiri. Sekolah dan kampus bukan soal yang susah lagi. Mulai dari yang berbau religius sampai yang jurusan keperawata dan Umum.

Begitupula Fasilitas yang disediakan dari pihak sekolah dan Kampus sudah cukup memadai, dengan diberlakukannya standar Akreditasi baik untuk sekolah maupun kampus menunjukkan keseriusan dari badan pengelolah Sekolah da kampus untuk terus membenahi baik secara fisik maupun badan kepengurusan.

Begitupula di Maros sendiri telah banyak ragam jurusan Mulai dari pertanian, pariwisata, penerbangan, keperawatan da lain sebgainya yang dibina dalam lingkup sekolah Menengah kejuruan. yangt tentunya diharapkap menjadi Sumber Daya Alam (SDM) yang lebih baik sesuai dengan Motto Kabupaten Maros"Maros Baik".

0 komentar:

Posting Komentar