Breaking News
Loading...
Rabu, 10 April 2013

Komunitas salah satu tempat dimana seseorang mengembangkan kepribadiannya menjadi lebih baik dan berkembang. Kabupaten Maros juga memiliki aset yang luar biasa yang berasal dari beberapa komunitas termasuk didalamnya komunitas IT :

Komunitas Blogger Maros (KBM)

Komunitas Blogger Maros adalah sebuah komunitas yang menghimpun para Blogger yang terbentuk pada tanggal 24 Februari 2011. Komunitas ini secara khusus juga memberikan sumbangsih yang luar biasa untuk Kabupaten maros dengan memberikan info yang menarik seputar perkembangan yang terus terupdate.
Maros da Komunitas IT

Saat ini Komunitas Blogger Maros (KBM) telah banyak melahirkan para Blogger yang tidak hanya sekedar mengetahui apa itu blog tetapi juga memberikan pengetahuan segala hal yang berbau Blog termasuk SEO atau (Search Engine Optimization) merupakan sebuah metode / cara agar Search Engine selalu mengindex website kita diinternet agar setiap proses pencarian dengan keyword melalui search engine dapat ditampilkan pada halaman utama. Bahkan ada yang menyatakan bahwa SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website yang berhasil alasannya karena sebuah website komersial tidak dikatakan berhasil jika tidak dapat ditemukan dalam Search Engine Utama ini adalah tugas dan tantangan webmaster untuk mengoptimalkan sebuah website dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML tertentu pada halaman web.

Untuk lebih mengetahui sistem dari Blog alangkah lebih baiknya bergabung di site Komunitas Blogger Maros dan rajin-rajinlah bertanya tentang apa yang belum diketahui mulai dari dasar dari Blog sampai bagian sensitif dari Blog itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar