Breaking News
Loading...
Selasa, 09 April 2013

Maros merupakan salah satu kabupaten yang  terletak di Sulawesi-selatan yang memiliki jumlah penduduk kurang lebih 250.000 jiwa. Daerah Maros dikenal sebagai daerah yang cukup subur yang dimana sebagian penduduk dari Daerah ini bekerja sebagai petani, yang dimana setiap tahunnya maros menjadi slah satu pemasok beras dan bahan pangan lainnya yang cukup baik.

Maros saat sekarang ini memiliki banyak perubahan baik dari segi struktural Kabupaten ataupun dari segi teknis pembangunan salah satu yang cukup berubah ialah tatanan kota yang lebih baik dari sebelumnya yang dimana kebersihan merupakan salah satu hal pokok yang menjadi landasan dan tujuan dari pembngunan Daerah Maros.

Maros Berkesan dan Baik

Saat ini maros telah meraih sertifikat adipura tentang kebersihan kota, dan ini wajib kita support dan bantu dalam pengembangan Kabupaten Maros kedepannya, menuju Maros yang lebih baik.

Dalam hal lain maros telah banyak menerima penghargaan baik dari segi Ekonomi maupun pariwisata dan hal lain yang membuat maros semakin bekerja keras mempertahankan penghargan tersebut dan lebih melejitkan pembangunan desa dan kota.

0 komentar:

Posting Komentar