Breaking News
Loading...
Rabu, 10 April 2013

Sebuah kata pernah tertulis:
"Hidup anda hari ini akan sama dengan  hidup anda lima tahun kedepan, kecuali dengan siapa anda bergaul dan berapa banyak buku yang anda baca" 

Perpustakaan PERTAMA di INDONESIA TIMUR dengan sistem " Delivery Order " (pesan-antar-jemput) dan Membership Community, Komunitas Baca TERBESAR di SULSEL, dengan jumlah Member Komunitas 1.059 member Se-Sulawesi Selatan (Data MIB 29 November 2012) .. Menyediakan berbagai jenis buku, antara lain Novel, psikologi, biografi tokoh, Memoar/kisah Nyata, komedi/Humor, traveling, manajemen, agama, Motivasi, non fiksi, bisnis, agama, buku impor, pengembangan diri, dll.
MIB Maros ~ Maros Indie Books ~ MIB Macks Indie Books

MIB memiliki VISI :
Menumbuhkembangkan minat baca masyarakat Sulawesi Selatan .Memajukan Pendidikan  masyarakat Sulawesi Selatan melalui media BUKU.

MIB memiliki MISI :
  • Membantu masyarakat Sulawesi Selatan mendapatkan referensi bacaan dengan harga terjangkau. 
  • Memudahkan masyarakat Sulawesi Selatan yang memiliki banyak kesibukan untuk memperoleh bahan referensi dengan layanan Delivery Order (Pesan-Antar-Jemput) 
  • Mensugesti masyarakat Sulawesi Selatan untuk gemar membaca buku dengan menyelenggarakan secara berkala (sekali sebulan) event-event seputar buku (Bedah Buku, Pameran Buku, Bazar Buku Murah, Lomba Cerpen, dll) 
  • Membentuk wadah komunitas baca terbesar di Sulawesi Selatan.
Fasilitas yang akan di dapatkan bila menjadi Member MIB Maros

Gratis pinjam buku selama 6 Bulan (max 10 hari/judul) Buku yang di pesan (Rent & Sale) akan diantarkan ke rumah, (ongkos antar & jemput GRATIS) Diskon 10 - 50% untuk setiap pembelian buku semua kategori Akan mendapatkan kado special setiap member yang ulang tahun Jika mengajak 5 orang teman bergabung di komunitas akan mendapatkan 1 buku secara cuma-cuma. Setiap Event MIB kamu berhak ikutan.

Dan siapapun dapat bergabung dalam Mackz IndieBooks (MIB) Maros adapun cara Daftarnya cukup . Mendaftar via sms di no.admin MIB Maros (085 242 353 833), format sms : DM_NAMA_ALAMAT_No.HP.. Mengisi Formulir pendaftaran member (formulir & Kartu Member akan diantarkan ke rumah member Biaya registrasi Rp.60.000 / 6 Bulan

0 komentar:

Posting Komentar