Breaking News
Loading...
Jumat, 12 April 2013

Taman adalah tempat yang mengasikkan untuk bersantai bersama keluarga, teman, sahabat saudara dan orang-orang yang kita senangi  bergembira dan saling bersuka cita.

Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman bermain, taman rekreasi, taman botani.

Kabupaten Maros memiliki taman kota yang berada tepat di jantung kota Maros, yang dimana setiap harinya taman kota ini menjadi tempat favorit untukberkumpul warga sekitar Maros. Taman kota Maros setiap harinya dikunjungi juga oleh para komunitas-komunitas salah satunya komunitas Dance, dan motor taman kota dijadikan tempat latihan karena taman kota ini juga disediakan tempat yang berukuran 4 X 4 yang menyerupai gambar papan catur.

Taman kota Maros juga setiap sorenya dijadikan tempat untuk berkumpul para keluarga yang dimana fasilitas taman bermain anak ayang mengasikkan seperti perosotan, ayunan dan lain-lain.

Maros dan Taman Kota
Taman Kota Maros
Salah satu yang menarik ditaman kota Maros ialah taman kota yang bersebelahan dengan tempat wisata kuliner Pantai Tak Berombak (PTB), dimana setiap malamnya kawasan PTB dipenuhi oleh orang-orang yang ingin menikmati santapan kuliner khas Maros dan makanan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar