Breaking News
Loading...
Rabu, 10 April 2013

Dewasa ini dilansir diberbagai Media Online tentang kawasan wisata baru yang ada di Kabupaten Maros tepatnya di desa Pattirodeceng Kecamatan Camba Kabupaten Maros, ditemukan potensi wisata menarik di wilayahini. Potensi itu adalah air terjun yang mengalir dari bukit batu yang terletak sekitar dua kilometer dari kantor Desa Pattirodeceng.

Air terjung ini memiliki ketinggian dari permukaan tanah sekitar 12 meter dan memiliki 3 tingkat. Lokasinya pun mudah dijangkau karena sudah memiliki akses jalan beton. Kepala Desa Pattirodeceng, Kaharuddin mengemukakan sebenarnya sudah banyak pihak yang menawarkan diri menjadi investor untuk mengembangkan air terjun ini menjadi tempat wisata.

Maros dan Area Wisata Baru ~Air Terjun
Air Terjun Pattirodeceng. Int
Sebenarnya kawasan ini telah banyak  dilirik oleh investor yang igin mengembangkan potensi kawasan wisata Air terjun ini menjadi kawasan yang lebih baik, namun sejumlah orang yang berpengaruh masih belum bisa memberikan kepastian dan juga pihak lain belum memberi peluang kepada sejumlah calon investor yang datang dan ingin mengelolanya. “Lokasi ini sangat indah dan masih alami, karena itu masyarakat menolak jika air terjun ini diberikan kepada pihak lain.

0 komentar:

Posting Komentar