Breaking News
Loading...
Rabu, 10 April 2013

Maros merupakan salah satu tempat yang subur disisi pengembangan Sumber Daya Alam-nya (SDA), dan begitupula tidak ketinggalan Sumber Daya Manusia-nya ini dibuktikan dengan adamya putra-putri terbaik Maros yang selalu melahirkan prestasi demi prestasi mengukir nama Kab. Maros baik itu dalam lingkup Nasional sampai ke Internasional seperti misalnya : Fildzah dan Aswar Sandi

Fildzah

Gadis yang berusia 17 tahun megikuti Miss Indonesia 2013 dengan Tema Beuaty For The World pada tanggal 20 Februari 2013 mewakili Sul-Sel untuk berkompitisi di Jakarta. Ternyata Gadis ini masih sekolh dan ia bersekolah di SMA Negeri. 1 Maros. deengan talenta yang ia miliiki sehingga bisa masuk sepuluh besar walau tidak tidak jadi pemenang ia cukup bersukur dengan apa yang telah diraihnya selama ini.

Maros dan Perkembangan Pemuda~Pemudi


Aswar Sandi

Aswar Sandi adalah putra daerah Maros yang saat ini masih berstatus mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Unhas.Terakhir pria kelahiran tahun 1991 mengikuti Global Youth Cultural Summit 2013 sebagai delegasi dari Indonesia.
Aswar Sandi juga mengikuti Darah Daeng Maros 2013, Semasa sekolah, alumni SMA Negeri 1 Maros yang memiliki segudang prestasi. Tahun 2008 Juara 1 Olimpiade Matematika yang diadakan KOI (Komite Olimpiade Indonesia). Kompetisi Modelling di Jakarta dan Siswa Terbaik Kabupaten Maros tahun 2009. Serta tahun 2010 memenangi TRANS STUDIO Nasyid Competition. Dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya.

Peserta Daeng Maros 2013 ini ingin memperkenalkan budaya dan pariwisata Maros ke dunia Internasional. Di antaranya kawasan karst terbesar kedua di dunia di Rammang-Rammang.

Dan masih banyak lagi putra-puri Maros yang mengukir prestasinya dan tetap berkreatifitas tanpa batas.

2 komentar:

  1. ekh kurangpi satu orang.. samad dadrana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Samad akan pisah sebagai putra terbaik versi 2014 mendatang. . .

      Hapus